Merantau ke Bandung

Akhirnya seama berabad-abad gua liburan jalan-jalan lagi. YE YE YE YE YE :D

Karena diadakannya tugas sang ibu dari kantornya untuk meminta tanda tangan seseorang, kita nganterin dia ke Bandung & sekalian jalan-jalan coi. Gila ember, minta tanda tangan aja jauh-jauh amat dari Ciputat, tapi lumajan lah gua jadi jalan-jalan!

Berhubung kamera gua sdg masa rusak, dijalan gua galau abis. Beh.

Setelah sang ibu sudah meminta tanda tangan yang diinginkannya, kita ke museum Geologi bandung. Berhubung adek gua suka sekali dg hal-hal IPS, jadi kita kesana ya.. :/

Gemes juga liat di Museum orang-orang pada foto-foto pake kamera, ada juga yang pake SLR. Idih niat banget tuh bikin cemburu (?) Akhirnya gua keluarkan handphone nokia kamera 2 megapixel gw, HAHA ikutan hunting foto dund, masa kalah. Yang penting mah gaya ajalah.

kalo gak salah ini fosil kuda nil dg kepalsuan & ketidak palsuan

"HI" -sapaan seekor tulang badak

(bukan megantropus erectus) Inimah tengkorak personil 3 maceuon

kalo di foto begaya dund, masa kalah sama tegkorak :))

"jadi kamu menertawakan ibu ya? awas pembalasan ibu nanti ya.."

museum yang dimana-mana isinya kalo gak tulang ya batu, ehm.

"buaya pinterr, baik-baik ya kamu.."

"kita menemukan dataran, tuaaaan."

Slr siapa nih rusyak syekalee:(

Nampak luar museum geologi bandoeng.

Selesai dari Bandoeng ternyata bapake ngajak pulang lewat Puncak, yeah, makin jalan-jalan lah.


Puncak berbandik kebalik sama di Jakarta. Ini gua foto dari rumah makan sebelah tempat nongkrok puncak (?) Dingin beuuddh. Kalo punya duit, mau kali gua bikin villa pribadi di puncak, meredam sejenak kepanasan Jakarta. HAHAHA.

siap-siap nge-bom. YEAH B)

& seharian itu gua pgn di jalan terus, knp? Kalo dirumah persentasi gua dimarahin lebih banyak dibanding di jalan. Gitu aja sih.

Nb. Karena pake kamera 2 mp jadinya lebih di tonjolin ke efek edit foto-nya aja yak.