Acakadut, abaikan aja

Gua sedih bro. Sedih banget.
Akhir-akhir ini kalo buka twitternya bukannya  bosannya hilang tapi malah sedih. Sedih kadang-kadang.

Sekarang saya juga lagi stress parah soalnya bentar lagi bakal kenaikan kelas. & modal pelajaran yang saya  punya juga gak banyak. Belajarnya harus diforsir. Gak harus pake tidur-tiduran jelek lagi. 

Saya kemarin minta sama emak saya kalo lima besar minta ganti hape. Tapi diliat keadaan sekarang, entah kenapa yang tadinya optimis jadi kek hopeless gitu. Cara belajar saya memang bertambah dibandingkan semester satu kemarin, tapi tetep aja sekarang cupu. Sekolah, pulang lalu ngantuk dan pada akhirnya tidur.
Belom lagi yang bikin hopeless kalo ada ulangan disekolah. Saya mati-matian mempertahankan nilai kejujuran, tapi yang lain dengan gampang melakukan BBKM (buka buku kolong meja). Iya, alhamdulillah sampai detik ini saya sedang berusaha jadi anak bangsa yang jujur. Malu dong gw sama tulisan di post waktu lalu... Tapi karena saya jujur, dan yang lain BBKM, ya pastilah BBKM jawabannya lebih lengkap dari pada yang nginget-nginget, jadinya ya mau gak mau hopeless kan. Pasti mereka nilainya lebih tinggi.

Karena ini, saya mau bilang: "Ma, Pa, jangan liat dari berapa peringkat yang Sarah dapatkan nanti ya Ma, Pa. Tapi liat gimana usaha Sarah buat bisa bikin kalian bangga dengan memperlakukan kejujuran dalam pendidikan. Sarah mau ngasih apa yang ada dalam kemampuan Sarah. Sarah tau ini bukan hasil maksimal yang Sarah punya (gimana mau maksimal, orang sampe rumah capek, maunya tidur), tapi ini kerja Sarah sendiri." Udah gitu deh yang penting mereka ngerti saya despresi berat.

Btw tentang TWITTER. 
Twitter kan harusnya ngilangin rasa bosan, tapi gimana jadinya kalo setiap buka twitter malah sedih. Hati merasa kelu. *apasih. Tapi sungguh. Rasanya untuk apa. Dan tolonglah jangan kalian bilang ini urusan cinta, enggak. Saya sudah hambar tentang cinta, tapi ini urusan relationshit dengan teman gitu. Iya, teman.

Sori curhat. Pantesan blog gua gak go international, orang isinya curhat..